Pemdes Bongkudai Barat Bagikan Masker dan Handsanitizer kepada Warga

0

TOPIKBMR.NEWS BOLTIM–Pemerintah Desa Bongkudai Barat Kecamatan Modayag barat kabupaten Bolaang Mongondow timur bagikan masker dan handsanitizer gratis ke warga desa, Selasa (5/5/2020). Giat ini dilakukan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Dengan berjalan kaki bersama tim relawan desa, Kepala Desa Bongkudai Barat, Hasmi tololiu , didampingi aparat desa, anggota BPD, serta seluruh Perangkat Desa Bongkudai Barat, berkeliling kampung membagikan masker dan Handsanitizer kepada warganya.

Kepala Desa, Hasmi Tololiu (Hasto) mengatakan, pembagian masker dan handsanitizer tersebut, adalah salah satu upaya untuk menangkal penyebaran virus corona.

“Insya Allah dengan pembagian masker serta handsanitizer ini, bermanfaat memutus penyebaran virus corona, Karena itu, kami berharap agar warga selalu mengunakan masker dan rajin mencuci tangan,”ujar Hasmi, di sela pembagian masker.

Selain membagi masker dan handsanitizer gratis kepada warganya, lanjut Hasto sapaan akrabnya , pihak Pemdes Bongkudai Barat, juga melakukan penyemprotan disinfektan setiap semingu sekali di rumah warga dan fasilitas umum di Bongkudai barat.

“Semoga saja penyebaran corona segera berakhir. Karena itu, kami berharap agar warga mematuhi anjuran pemerintah terkait dengan corona ini, “ tandasnya.

Ditambahkan Hasmi, bagi warga Bongkudai barat yang bekerja di luar daerah, sebaiknya tidak mudik. “Kalau pun mudik, begitu masuk Bongkudai barat, datang dulu ke posko terpadu pencegahan penularan Covid-19 untuk melapor,”pungkasnya. (Ndet)

Leave A Reply

Your email address will not be published.