Kotamobagu

Kondisi 6 Pasien Positif Covid-19 di Kotamobagu Stabil

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Keenam pasien asal Kota Kotamobagu yang terkonfirmasi positif Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) berdasarkan hasil Swab Test beberapa waktu lalu, hingga saat ini kondisi mereka dalam keadaan stabil. Setelah perawatan intensif terus dilakukan pihak RSUD Kota Kotamobagu.

Sebagaimana yang dikatakan Kepala RSUD Kota Kotamobagu, dr Eka Budiyanti, bahwa kondisi keenam pasien tersebut saat ini stabil.

Menurutnya, jika keenam pasien tersbut tidak ada keluhan selama masa isolasi, maka akan kembali dilakukan Swab Test setiap 7 hari. “Semua tergantung kondisi pasien.Apabila pasien tenang tidak ada keluhan maka di swab kembali setiap 7 hari,” ungkapnya.

Lanjut dr Eka, apabila dilakukan Swab Test sebanyak dua kali dan hasilnya negatif, maka pasien akan dipulangkan. Karena berarti pasien tersebut dikatakan sembuh.

“Mereka akan dua kali di swab. Jika hasil keduanya negatif, maka pasien akan dinyatakan sembuh dan langsung dipulangkan. Saat ini kita sedang menunggu hasil swab yang kedua, mudah-mudahan cepat keluar dengan hasil yang mengembirakan,” terangnya.

(Tri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top