Kotamobagu

Nayodo: Kesuksesan Pemilu adalah Kesuksesan Semua Pihak

TOPIK KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, secara mendadak mendatangi Kantor KPU Kota Kotamobagu, Rabu (30/1/2019).

Menurut Wakil Walikota yang juga mantan ketua KPU Kota Kotamobagu tiga periode itu, kedatanganya ke kantor KPU Kotamobagu memang tidak diagendakan sebelumnya.

“Kebetulan kami sedang mengecek ruangan-ruangan yang ada kompleks gedung eks Kantor Bupati Bolmong yang didalamnya memang sudah ada kantor KPU Kota Kotamobagu. Rencananya Pramuka akan menggunakan salah satu gedung yang ada disini,” katanya.

Dikatakannya, gedung eks kantor bupati bagus masih kokoh dan masih bisa dimanfaatkan. Namun hingga kini masih belum digunakan dan terkesan kumuh.

“Mudah-mudahan bila nanti Pramuka Kotamobagu jadi menempati salah satu gedung yang ada disini (eks Kantor Bupati Bolmong) ini, lingkungan di sekitarnya akan terpelihara dengan baik,” ujarnya.

Terkait dengan kesiapan Pemilu 2019, Pemkot Kotamobagu, sebagaimana disampaikan langsung Wakil Walikota, berharap bisa berjalan dengan lancar dan kondusif.

“Kesuksesan Pemilu adalah kesuksesan semua pihak, termasuk pemerintah,” tegasnya.

Kepada dua komisioner KPU Kota Kotamobagu yang mendampingi kehadiran Wawali; Iwan Manoppo dan Asep Sabar serta Sekretaris Frans Manoppo, Wawali berharap logistik-logistik Pemilu 2019 bisa tetap aman dan bisa digunakan dengan baik pada pemungutan suara mendatang. Mengingat di beberapa daerah terkena bencana banjir yang berakibat logistik rusak. (Guf)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top