Mulai Dipersiapkan, MTQ ke-VII Tingkat Kotamobagu Akan Dilaksanakan di Desa Tabang

0

TopikBMR,KOTAMOBAGU — Mosabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke – VII Tingkat Kota Kotamobagu, yang akan digelar pada tanggal 6 Maret hingga tanggal 8 Maret 2020 nanti, akan dilaksanakan di Desa Tabang, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Hal ini berdasarkan hasil rapat dari panitia pelaksana. Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial (Kesos) Sekertariat Daerah (Setda) Kota Kotamobagu, Deddy Mamonto, selaku panitia pelaksana mengatakan, bahwa pihaknya sedang mempersiapkan pelaksanaan acara.

“Kita telah menggelar rapat pada hari ini di ruang Asisten I. Dalam rapat ini kita telah memanggil sejumlah pihak terkait untuk membahas kegiatan tersebut. Untuk lokasinya akan dilaksanakan di Desa Tabang,” ujar Deddy, Jumat (21/2/2020).

Pun, Deddy menyatakan bahwa kegiatan itu akan diikuti Tilawah-tilawah Quran di Empat Kecamatan se Kota Kotamobagu. “Pesertanya akan diikuti tilawah dari empat Kecamatan, setelah mereka ikut serta dalam lomba MTQ di tingkat kecamatan,” terangnya.

Menurutnya, kegiatan ini untuk mencari peserta berprestasi yang nantinya akan mengikuti MTQ di tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). “Seperti tahun-tahun sebelumnya, yang juara nantinya akan diikutsertakan dalam lomba MTQ di tingkat provinsi,” pungkasnya.

(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.