Advertorial

MTQ ke-VII Tingkat Kotamobagu Dihelat, Wawali: Al-Quran Pembeda Antara Benar dan Salah

TopikBMR,KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH, menghadiri sekaligus membuka secara resmi kegiatan lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-VII tingkat Kota Kotamobagu, Jumat (6/3/2020) kemarin.

Kegiatan yang dipusatkan di Desa Tabang Kecamatan Kotamobagu Selatan itu, turut dihadiri Kepala Kantor Kementrian Agama Kotamobagu, Saiful Bongso, para Asisten, pimpinan SKPD, Camat, serta Lurah/Sangadi se-Kotamobagu.

Rangkaian pembukaan kegiatan ini ditandai dengan penekanan tombol sirene oleh Wawali dan dilanjutkan dengan aksi marching band dan iring-iringan peserta MTQ.

Wakil Walikota Nayodo Koerniawan mengatakan, Al-quran merupakan pembeda antara yang benar dan salah, serta mengandung nilai-nilai yang kita junjung.

 

 

“Olehnya, lewat kegiatan MTQ ini saya berharap akan lahir qori’ dan qori’ah yang menjadi teladan dan menyebarkan nilai-nilai leluhur dan bisa mewakili Kotamobagu ke tingkat selanjutnya,” ucap Nayodo saat membacakan sambutan Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara.

 

Selain itu lanjut Wawali, lewat kegiatan ini pihak mereka berharap agar peserta lebih mampu menghayati dan mengamalkan nilai nilai keislaman qur’ani yang telah didapat selama pelaksaaan kegiatan.

(Tri/Adve)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top