Mewakili Bupati, Asisten III Pemkab Bolmong Lantik 2 Pejabat Struktural

0

TOPIKBMR. COM BOLMONG – Asisten III Administrasi Umum Drs. Ashari Sugeha atas nama Bupati Bolaang Mongondow, Selasa (26/03/2019) melantik 2 (dua) orang Pejabat Struktural. Pelantikan tersebut dilaksanakan dikantor Bupati lantai II, ruang rapat keasistenan.

Dua pejabat yang dilantik, masing-masing Tamin Baluwo SKM, dilantik sebagai Kepala Puskesmas Tanoyan, Kecamatan Lolayan menggantikan Elly Mokobombang yang saat ini menjabat sebagai Pelaksana pada Dinas Kesehatan Kabupaten Bolaang Mongondow.

Sedangkan dr. Debby Kulo dilantik sebagai Kepala Bidang Pelayanan Medik RSUD Datoe Binangkang menggantikan dr. Imelda Kumangki yang saat ini menjabat Fungsional Dokter pada RSUD Datoe Binangkang Kabupaten Bolaang Mongondow.

Asisten Administrasi Umum, Ashari Sugeha dalam sambutan dan arahannya menyampaikan Selamat Atas Dilantiknya kedua pejabat struktural pada hari ini.
Ia menghimbau kepada kedua pejabat struktural yang dilantik untuk segera melaksanakan tugas.

“Segera berkoordinasi dengan semua pihak terkait dengan jabatan yang diamanahkan serta dalam pelaksanaan tugas nanti tidak lepas dari integritas dan loyalitas kepada pimpinan, karena hal tersebut merupakan modal utama yang diberikan oleh pimpinan,” Pungkasnya. (Ismail)

Leave A Reply

Your email address will not be published.