Megawati Resmikan Kantor DPC PDIP Kotamobagu, Meiddy Makalalag Serukan Kader Solid Bergerak

0

TOPIKBMR. NEWSKOTAMOBAGU – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Megawati Soekarno Putri, melakukan peresmian dan penandatanganan prasasti Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Kota Kotamobagu pada Senin, 16 Oktober 2023.

Peresmian ini merupakan bagian dari serangkaian peresmian kantor DPD dan DPC partai yang dilakukan secara kolektif di seluruh Indonesia, termasuk Kantor DPP PDIP di Jln Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat.

Ibu Megawati Soekarno Putri, dalam sambutannya, menekankan pentingnya merawat dan menjaga kantor-kantor partai, termasuk DPC, yang telah diresmikan.

“Harus dirawat, jangan hanya dibiarkan tidak diperhatikan pada akhirnya menjadi kumuh,” kata Ketum Megawati.

Rapat peresmian kantor-kantor partai ini dihadiri oleh para kader dan pengurus DPC PDIP Kotamobagu, yang mengikuti acara melalui daring (Zoom Meeting) di Kantor DPC PDIP Kotamobagu, Desa Bungko, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Ketua DPC PDIP Kotamobagu, Meiddy Makalalag, mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Ibu Megawati Soekarno Putri karena telah meresmikan Kantor DPC PDIP Kotamobagu.

Meiddy juga mengapresiasi dukungan dari Ketua DPD PDIP Sulut, Olly Dondokambey, serta kerja sama para kader PDIP di Kotamobagu dalam membangun kantor DPC. Kantor DPC ini diharapkan akan menjadi pusat bagi kader PDIP Kotamobagu untuk bekerja keras demi memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

“Alhamdulillah, Ketum Ibu Megawati telah meresmikan langsung Kantor DPC PDIP Kotamobagu. Dengan diresmikannya kantor DPC ini, bukti bahwa para kader PDIP Kotamobagu selalu solid bergerak untuk memenangkan Pemilu dan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang,” ucap Meiddy.

Lanjut kata Meiddy, ucapan terima kasih pun kepada Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey, yang selalu memberi dukungan dan suport turut bergotong royong sehingga kantor DPC PDIP Kotamobagu bisa berdiri.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada para kader PDIP di Kotamobagu yang sudah bergotong royong membantu pembangunan kantor DPC PDIP Kotamobagu. Tentunya dengan berdirinya Kantor DPC ini akan menjadi tantangan bagi kita semua kader PDIP Kotamobagu untuk bekerja keras memenangkan Pemilu 2024 mendatang,” ucapnya.

Selain meresmikan kantor DPD dan DPC PDIP di seluruh Indonesia, Ketum Megawati Soekarno Putri juga meresmikan berbagai bangunan lain yang berkaitan dengan partai, seperti Jalan Soekarno, Rumah Sakit Soekarno, dan Patung Soekarno, menunjukkan komitmen kuat terhadap nilai-nilai dan warisan Soekarno yang masih dijunjung tinggi. (guf)

Leave A Reply

Your email address will not be published.