Asripan Nani Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Samrat 2023-2024

0

TOPIKBMR.NEWS, KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Asripan Nani M.Si, hadir dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Samrat 2023-2024, yang bertujuan untuk mengamankan Pemilihan Umum tahun 2024 di wilayah Hukum Polres Kotamobagu. Kegiatan ini berlangsung, Selasa, 17 Oktober 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Asripan Nani memberikan apresiasi kepada Polres Kotamobagu atas kesiapan pasukan dalam menjalankan tugas pengamanan Pemilu 2024.

Asripan mengungkapkan pentingnya menjaga kondusifitas keamanan wilayah, terutama menjelang Pemilu.

“Karena agenda Pemilu tidak lama lagi, kondusifitas keamanan wilayah harus terjaga, maka tentu pemerintah daerah memberikan apresiasi kepada jajaran Polres Kotamobagu terutama pak Kapolres atas pelaksanaan apel kesiapan pasukan ini,” ujar Asripan.

Selanjutnya, Asripan juga mengungkapkan harapannya untuk mendapatkan dukungan dari seluruh unsur pemerintah daerah, forkompinda, pimpinan organisasi kemasyarakatan, hingga seluruh elemen masyarakat Kota Kotamobagu. Semua pihak diharapkan dapat bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam upaya menciptakan suasana kondusif di wilayah ini menjelang Pemilu 2024.

Di sisi lain, Asripan Nani mengingatkan akan pentingnya netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Kotamobagu dalam menghadapi Pemilu.

“ASN diharapkan untuk menjaga netralitas dan menjalankan tugas secara profesional, serta mendukung upaya Polres Kotamobagu dalam menciptakan suasana kondusif di wilayah Kota Kotamobagu,” pungkasnya.

Dalam apel gelar pasukan ini, Pj Wali Kota Asripan Nani, bersama Kapolres AKBP Dasveri Abdi SIK, turut melakukan pemeriksaan pasukan sebagai tanda dukungan dan pengawasan terhadap kesiapan pasukan serta menunjukkan komitmen bersama dalam menjaga keamanan dan kelancaran Pemilu 2024 di Kota Kotamobagu. (tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.