Legislator Hanura Berpulang, DPRD Kotamobagu Ucapkan Turut Berduka Cita

0

TOPIKBMR.NEWS KOTAMOBAGU – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu, melalui Ketua DPRD Meiddy maklala, menyampaikan ucapan belasungkawa ataas meninggalnya salah satu anggota DPRD, Suwarsono Warsidi pada tanggal 18 Januari 2024.

Hal ini diungkapkan Meiddy Makalalag pada saat membuka rapat Paripurna Penutupan Masa Persidangan 2023, Pembukaan Sidang 2024, Dan Penetapan Propemperda Tahun 2024, yang digelar di Gedung Pertemuan DPRD kotamobagu, Selasa (27/2/2024

“Saya atas nama pimpinan dan seluruh jajaran DPRD Kotamobagu, turut berduka cita atas meninggalnya sahabat kami bapak SSaya atas nama pimpinan dan seluruh jajaran DPRD Kotamobagu, turut berduka cita atas meninggalnya sahabat kami bapak Suwarsono Warsidi pada tanggal 18 Januari 2024. Kita doakan bersama semoga amal ibadah semasa Almarhum hidup akan di terima di sisi Allah SWT Aamiin,”ujarnya. pada tanggal 18 Januari 2024. Kita doakan bersama semoga amal ibadah semasa Almarhum hidup akan di terima di sisi Allah SWT Aamiin,”ujarnya.

Ucapan beturut berduka cita ini meski sebelumnya secara pribadi bagi seluruh anggota DPRD sudah dilaksnakan, nakmun oleh Ketua DPRD Meiddy Makalalag patut disampaikan secara forum.

“Almarhum telah wafat pada tanggal 18 Januari 1014, kami samua telah bersama-sama pergi melayat. Nakmun, patut kami sampaikan lagi di dalam forum ini, dan patut dipahami, bahwa ini adalah rapat paripurna perdana di tahun 2024, sehingga inilah kesempatan kami secara institusi menyampaikan bela sungkawa dan duka cita kepada Almarhum Suwarsono Warsidi,” ujar Meiddy.

Dalam Paripurna, turut di pimpinan Ketua DPRD Meydi Makalalag ST, dan di hadiri Pj Walikota Dr Drs Asripan Nani Msi, para kepala OPD Pemkot, Perwakilan Unsur Forkopimda, Sekwan DPRD, Para Asisten Pemkot, dan jajaran DPRD Kotamobagu. (###)

Leave A Reply

Your email address will not be published.