Wakili Pj. Wali Kota, Sekda Sofyan Mokoginta Menutup Dengan Resmi MTQ Ke-IX Tingkat Kotamobagu

0

TOPIKBMR.NEWS KOTAMOBAGU – Musabaqah Tilawatil Qur’an ke- IX Tingkat Kota Kotamobagu yang dilaksanakan selama dua hari di Lapangan Bonobokon, Kelurahan Molinow, Kecamatan Kotamobagu Barat, resmi ditutup.

Mewakili Pj. Wali Kota, Sekretaris Daerah, Sofyan Mokoginta menutup dengan resmi MTQ tingkat Kotamobagu tersebut.

Dalam sambutannya, Sofyan Mokoginta menyampaikan apresiasi yang setinggi- tingginya serta ucapan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada jajaran kantor Kementerian Agama Kotamobagu, dan semua pihak yang telah turut mensukseskan MTQ ke-IX. tingkat Kota Kotamobagu tahun 2024.

“Atas nama pribadi dan seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu juga ingin menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh peserta yang menjadi juara pada pelaksanaan MTQ ke – IX di Kotamobagu tahun 2024,” ucap Sofyan.

Sofyan berpesan pelaksanaan MTQ ke – IX ini bukan saja hanya sebagai ajang perlombaan semata, namun merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan ketaqwaan serta pemahaman terhadap nilai- nilai yang terkandung dalam kitab suci Al – Qur’an.

“Dengan selesainya kegiatan MTQ ke- IX Tingkat Kota Kotamobagu pada malam hari ini, maka tentunya kita semua berharap agar para peserta yang menjadi juara pada MTQ Tingkat Kotamobagu tahun 2024 untuk terus meningkatkan kemampuannya, sehingga insya Allah dapat berprestasi pada pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Sulawesi Utara tahun 2024 yang akan dilaksanakan di Kota Kotamobagu,” pesan Sofyan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.