Bolmong

Lalai Tangani Pasien DBD, DPRD Bolmong Akan Panggil RSUD Datoe Binangkang

TOPIK BOLMONG – Pelayanan RSUD Datoe Binangkang Kabupaten Bolmong diprotes oleh warga. Pasalnya, pihak RSUD diduga lambat menangani pasien yang diserang demam berdarah dengque (DBD), Sani Bawungkes Warga Desa Lalow Kecamatan Lolak, hingga mengakibatkan Sani meninggal beberapa hari lalu.

Tak pelak, warga Lalow yang merasa kesal atas pelayanan buruk dari tim medis, beberapa waktu lalu langsung menggelar aksi protes depan RSUD Datoe Binangkang.

“Yang membuat kami marah adalah pelayananya yang lambat dan buruk, seandainya saja saat itu dokter cepat melakukan penanganan mungkin tidak akan seperti ini jadinya, sayangnya ketika kami membutuhkan pertolongan medis pihak Rumah Sakit saat itu beralasan katanya dokter lagi rapat,” kata anggota DPRD Bolmong Tony Tumbelaka saat menirukan perkataan ibu Nona yang saat itu memberikan laporan kepada dirinya,Senin (21/1/2019).

Oleh karena itu, dengan adanya laporan masyarakat atas buruknya pelayanan RSUD Datoe Binangkang, akan diseriusi oleh DPRD Bolmong.

“Terkait masalah ini kami akan segera memanggil pihak Rumah Sakit  RSUD Datoe Binangkang untuk mengadakan Hearing,” ucap Tumbelaka. (her)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top