Kotamobagu

Kotamobagu Tuan Rumah Liga 3, Ini Tim di Grup C

topikbmr.co KOTAMOBAGU – Jika tidak ada aral melintang, Bulan September 2019 mendatang, Kota Kotamobagu ditunjuk oleh PSSI menjadi tuan rumah kompetisi Liga 3 zona Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Kepala Dispora Tony Ponogoa mengatakan, ada 19 tim di Sulawesi Utara, yang akan ambil bagian dalam kompetisi Liga 3 ini. Dimana, 19 tim tersebut dibagi menjadi tiga Grup. Sementara untuk grup C zona BMR, diperkirakan ada 6 tim.

“ Ada 6 Tim yang masuk di Grup C Zona BMR. Tapi, informasi yang masuk Tim dari Kabupaten Bolsel juga akan ambil bagian. Jika Bolsel masuk, berarti ada 7 Tim di Grup C ini,” ujar Toni saat bersua dengan TopikBMR.Com, Sabtu (17/8/2019).

Dikatakan, untuk fasilitas lapangan sepak bola yang akan digunakan dalam kompetisi Liga 3, adalah Stadion Bogani Poyowa Besar I Kecamatan Kotamobagu Selatan.

“Sebenarnya, Agustus ini kompetisi Liga 3 ini sudah digelar. Namun, karena ada Kendala teknis, maka ditunda pada bulan September mendatang,”kata Tony.

Dijelaskan, pemain yang akan masuk dalam Line Up rata rata kelahiran tahun 1997 kelompok umur (KU-22), dengan di tambah 5 pemain senior.

“ Teknisnya, untuk pemain senior masuk dalam daftar pemain ada 5 orang. Tapi, dalam Line Up ketika bertanding hanya 3 orang yang diperbolehkan, “tandansya. (Herdy)

Peserta Kompetisi Liga 3 Tahun 2019 Grup C

  1. Persikokot Kotamobagu
  2. Persibom Bolmong
  3. Ulul Albab Bolmong
  4. Boltim FC
  5. Persminsel
  6. PS. Bank Sulut
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top