Ekonomi

Keuntungan yang Menjanjikan, Bisnis Barber Shop Mulai Banyak Dilirik Pengusaha Kotamobagu

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU — Bisnis dibidang pangkas rambut atau lebih trendingnya Barber Shop, saat ini mulai banyak dilirik sebagian pengusaha maupun yang baru belajar menjadi pengusaha di Kota Kotamobagu.

Pasalnya, keuntungan dari bisnis Barber Shop ini sangat menjanjikan. Apa lagi dengan kebutuhan dari kaum milenial yang lebih mementingkan gaya rambut kekinian.

Pun, Barber Shop tidak hanya untuk kaum milenial, tetapi semua kalangan pria bisa menggunakan jasa Barber Shop untuk merapikan rambut. Sebab, tukang gunting yang ada di Barber Shop memiliki pengalaman dibidang pangkas rambut.

Farhan Driantama, pemuda Desa Moyag, Kecamatan Kotamobagu Timur yang baru merujuk ke dunia bisnis ini, melihat potensi menjanjikan dalam usaha Barber Shop.

Selain menguntungkan, Barber Shop juga bisa membuka lapangan kerja bagi masyarakat yang punya keahlian pangkas rambut. “Dari semua bidang usaha yang saya lihat, Barber Shop ini bisnis yang menjanjikan. Juga, antara owner dan pekerjanya tidak ada yang dirugikan karena, hasil dari setiap pemangkasan rambut, komisinya dibagi 50-50 sehingga sama-sama menguntungkan,” ujar Farhan.

Pun, bajet untuk memulai bisnis ini tidak terlalu besar, hanya membutuhkan tempat serta alat yang digunakan. Juga, tidak memikirkan gaji dari pemangkas rambut. “Itulah yang menjadi penilaian saya kalau bisnis Barber Shop ini sangat menjanjikan,”pungkas Farhan.

Saat ini, Farhan sedang mencari tempat dimana Barber Shop miliknya akan dibuka. “Tempat sementara dicari, untuk bajet sudah disiapkan untuk keperluan Barber Shop,” tutupnya.

(Tri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top