Kotamobagu

Ini Pesan Nayodo kepada 161 Wisudawan Stikes Graha Medika Kotamobagu

topikbmr.co KOTAMOBAGU — Total 161 Wisudawan yang terbagi dari program studi Strata Satu (S1) Keperawatan sejumlah 119 Wisudawan dan 42 wisudawan Diploma III jurusan Kebidanan resmi mengantongi ijazah, lewat Rapat Senat Terbuka Luar Biasa STIKES Graha Medika Kotamobagu Tahun Akademik 2018/2019, yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Sutan Raja, Kamis(29/8/2019).

Hadir dalam kapasitas Pemerintah, Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan melalui sambutannya menyampaikan, rasa bangga karena Kotamobagu sudah memiliki Lembaga Perguruan Tinggi yang telah mencetak ratusan insan akademis yang handal dalam berbagai bidang.

“Ini sebuah sebuah kebanggaan bagi masyarakat bolaang mongondow raya, karena didaerah kita sudah ada sekolah tinggi yang mampu melahirkan sarjana dalam keahlian yang spesifik yaitu keperawatan dan kebidanan. Jadi, sudah tidak perlu lagi jauh-jauh sekolah ke luar daerah.

Lebih lanjut, Nayodo berpesan untuk senantiasa menjaga nama baik selaku insan terpelajar, serta mampu mengimplementasikan seluruh ilmu yang telah ditempa selama di bangku perkuliahan.

“Saya menitipkan pesan kepada para wisudawan dan wisudawati agar selalu menjaga nama baik almamater, harus mampu menjaga diri serta harus menyadari bahwa, baju kebesaran saudara-saudara menandakan bahwa kalian adalah masyarakat yang terpelajar dan kemampuan kalian harus diimplementasikan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Ball Room Sutan Raja Hotel Kotamobagu ini, turut dihadiri sejumlah Pimpinan OPD lingkup Pemkot Kotamobagu, Ketua yayasan Bogani, Direktur RSUD Kotamobagu, para Dosen beserta Staff STIKES Graha Medika Kotamobagu serta para orang tua Wisudawan/Wisudawati.(Wan/Her)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top