Peserta JPT Pratama Pemkot Kotamobagu Masih Lalui Tahapan Ini

0

topikbmr.co KOTAMOBAGU — Setelah melalui sejumlah rangkaian tes, kini tersisa 2 tahapan lagi yang akan dilalui para peserta Open Bidding Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Kota Kotamobagu.

Ditemui, Rabu (28/8) kemarin, Sekda Kotamobagu Ir. Sande Dodo,M.T, juga selaku Ketua Panitia Seleksi (Pansel) mengatakan, bahwa saat ini masih ada 2 (dua) tahapan yang akan dilaksanakan.

“Setelah menjalani tes penulisan dan presentasi makalah serta wawancara, para peserta masih akan mengikuti rekam jejak dan asesmen,” ujar Sande.

Menurut Sande, proses perangkingan nantinya akan dilakukan usai penilaian dari masing masing tahapan.

“Penilaian setiap tahapan yakni 20 persen makalah, 30 persen persentasi dan wawancara, sedangnkan rekam jejak dan asesmen nilainya 50 persen. Nah, dari hasil penilaian kemudian dilakukan perangkingan tiga besar yang akan diambil dari masing-masing jabatan,” terangnya.

Dikatakan, bahwa para peserta yang telah melalui serangkaian tes, mempunyai peluang yang sama untuk menduduki jabatan yang dilamar. “Sebelum diserahkan ke wali kota untuk ditindak lanjuti ke BKN, tentunya hasil perangkingan akan kita umumkan terlebih dahulu,” pungkasnya.(Iwan/Her)

Leave A Reply

Your email address will not be published.