Kotamobagu

Kepala Dinkes dan PUPR Sepi Peminat, Pansel Lakukan Ini

topikbmr.co KOTAMOBAGU – Jabatan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) kurang diminati. Hingga tiga kali perpanjangan pendafataran seleksi terbuka, dua jabatan itu minim pelamar.

Informasi didapat dari Sekretariat Panitia Seleksi (Pansel), jabatan Kepala Dinkes baru satu pendaftar dan Kepala Dinas PUPR dua pendaftar. Jumlah itu belum memenuhi batas minimum yang ditentukan, yakni empat orang untuk tiap formasi jabatan.

“Belum ada ketambahan. Jumlah pendaftar masih seperti sebelumnya. Untuk kelanjutannya adalah kewenangan Pansel,” kata Anggota Tim Sekretariat Pansel, Dedi Afandy Iman.

Ketua Pansel, Sande Dodo, menuturkan pendaftaran seleksi terbuka untuk dua jabatan tersebut akan kembali diperpanjang hingga memenuhi jumlah yang ditentukan.

“Tidak ada batasannya. Kalau belum memenuhi syarat, kita perpanjang lagi sampai terpenuhi jumlah pelamarnya,” tuturnya.

Ia mengungkapkan, semua pejabat yang memenuhi syarat mengikuti seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama bisa mendaftar untuk dua formasi jabatan tersebut.

“Tidak ada batasan. Ini terbuka bagi semua pejabat selama yang bersangkutan memenuhi syarat yang ditentukan,” ungkapnya. (#)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top