Boltim

HUT ke-74 Korps Bhayangkara, Bripka Arafat Raih Penghargaan Bhabinkamtibmas Teladan

TOPIKBMR.NEWS,BOLTIM – Di Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Bhayangkara ke-74 Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menjadikan semangat baru bagi anggota Kepolisian. Terutama dalam mengemban tugas sebagai anggota Polri untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

Sehingga dimomen HUT ke-74 Korps Bhayangkara ini Kapolri telah memberikan penghargaan bagi anggotanya mulai dari tingkat Kepolisian Sektor (Polsek) yang lebih dekat dengan masyarakat.

Hal demikian yang dirasakan Bripka Hijrah Arafat Mamonto. anggota Polsek Modayag, Polres Boltim, Polda Sulut ini mendapat penghargaan dari Kapolri melalui Kapolres Boltim AKBP Irham Halid sebagai, Juara I Bhabinkamtibmas Teladan di jajaran Polres Boltim.

Pun, ketika mendapat penghargaan tersebut, Arafat sapaan akrabnya ini sangat bersyukur atas penghargaan yang diraihnya sebagai Bhabinkamtibmas Teladan,. “Alhamdulillah. Sangat bersyukur dengan penghargaan ini. Semoga kedepan, dengan raihan ini bisa menjadikan motivasi kedepan dalam meningkatkan sinergi dengan Pemerintah Desa, Babinsa dan Masyarakat. Sehingga akan selalu tercipta situasi yang kondusif  bagi Desa Binaan kami,” ujar Bripka Arafat kepada media ini.

(Tri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top