Kotamobagu

Hari Ini Pemkot Kirim Bantuan Untuk Korban Banjir Bolmong dan Bolmut

TopikBMR, KOTAMOBAGU — Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu akan menyalurkan bantuan logistik kepada korban banjir bandang yang terjadi di sejumlah Desa yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dan Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) pada Jumat (6/2/2020) hari ini usai Sholat Jumat.

Hal ini sebagaimana yang dikatakan Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kotamobagu, Sarida Mokoginta.

“Insya Allah hari ini abis Sholat Jumat bantuan  kita akan salurkan. Ibu Wali Kota akan memimpin langsung penyaluran bantuan kepada para korban yang terkena musibah bencana alam,” kata Sarida.

Pun, bantuan yang akan disalurkan berupa beras, air mnineral, telur, ikan kaleng mie instan, pakaian, peralatan yang jadi kebutuhan warga di lokasi bencana. “Inysa Allah semua bantuan bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena bencana,” tukas Sarida.

Sebelumnya, Pemkot Kotamobagu lewat Dinsos Kotamobagu ini, telah mengirimkan personil Taruna Siaga Bencana (Tagana) untuk membantu proses evakuasi korban bencana.“Anggota Tagana sudah berada dilokasi bencana. Mereka diberangkatkan sejak kemarin,” pungkasnya.

(Tri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top