Gelar Baksos, Polres Boltim Berikan 500 Nasi Kotak Bagi Masyarakat di Kecamatan Modayag Bersatu

0

TOPIKBMR.NEWS,BOLTIM — Kepolisian Resor (Polres) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menggelar bakti sosial dengan memberikan 500 nasi kotak kepada masyarakat Boltim untuk berbuka puasa, Jumat (15/5/2020) sekitar pukul 15.30 wita di Kecamatan Modayag Bersatu yang terbagi dalam 22 Desa.

Kegiatan yang dilaksanakan di Mapolsek Modayag dengan melibatkan anggota Kodim 1303.03 Modayag mulai dari memasak yang dilakukan oleh Ibu Persit Koramil Modayag dan Ibu Bhayangkari Polsek Modayag.

Kapolres Boltim, AKBP Irham Halid mengatakan, Baksos ini dilakukan guna meringankan beban dari masyarakat yang terdampak Covid-19. Khususnya di wilayah Kabupaten Boltim, Kecamatan Modayag Bersatu. “Meski hanya nasi kotak, namun nilai dari  kemanusiaannyalah yang harus dilihat. Terlebih dibulan Suci ramadhan kali ini disaat mewabahnya pandemi Covid-19. Keridhoan serta keberkahan dari Allah SWT semata yang menjadi tujuan kita dilakukannya baksos ini,” ujar Kapolres Boltim.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Bolmong Timur, Wakapolres Boltim, Kabag Ren Polres Boltim, Kabag Ops Polres Boltim, Kabag Sumda Polres Boltim, Kasat Bimas Polres Boltim, Kasat Shabara Polres Boltim, Kasat lantas polres Boltim, Kasat Reskrim polres Boltim, Kasat intelkam Polres Boltim, Seluruh anggota Polres Boltim
,Kapolsek Modayag, Waka Polsek Modayag, Seluruh Anggota Polsek Modayag bersama Bhabinkamtibmas Polsek Modayag
Danramil Modayag Pelda I kadek bersama Anggota Babinsa sebanyak 7 ( tujuh ) orang.

(Tri)

Adapun desa yg mendapat bantuan tersebut yaitu :
1. Desa -Modayag
-Modayag II
-Modayag III

2. Desa -Purworejo
-Purworejo tengah

3. Desa -Bangunan wuwuk
-Bangunan wuwuk Timur

4. Desa -Moyongkota
-Moyongkota Baru

5. Desa -Purworejo Timur
-Sumber Rejo

6. Desa -Mooat

7. Desa -Liberia
-Liberia Timur
-Candi Rejo

8. Desa -Tobongon

9. Desa -Moonow
-Inaton

10. Desa -Bongkudai
-Bongkudai Barat

11. Desa -Pinonobatuan
-Tangaton

Leave A Reply

Your email address will not be published.