Gagal Divaksin Gegara Hal Ini, Tatong: Saya Akan Selalu Siap

0

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU — Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, tidak melakukan vaksinasi Covid-19 saat pencanangan program vaksinasi di Puskesmas Motoboi Kecil, Senin (1/2/2021) tadi.

Tidak dilakukannya vaksin ini, bukan tanpa alasan melainkan tensi darah dari Wali Kota Tatong Bara belum normal. Sehingga proses vaksinasi ditunda oleh petugas Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu.

Dalam proses screening di Puskesmas Motoboi Kecil itu, Wali Kota dinyatakan belum siap di vaksin oleh petugas vaksinasi karena saat diperiksa tensi darahnya tinggi.

Meski demikian, Wali Kota Tatong Bara menyatakan dirinya akan selalu siap untuk di vaksin. “Saya siap di vaksin hari ini, hanya saja tensi darah saya tidak normal,” ujar Wali kota usai mengikuti screening.

Lanjut wali kota, dirinya akan kembali memeriksa kesehatan, demi kebaikan untuk memutus rantai penyebaran covid-19. “Saya wajib di vaksin, nanti saya akan kembali lagi dan melakukan pemeriksaan, semoga setelah ini tensi darah saya sudah normal,” ujarnya.

Wali Kota juga mengimbau agar Masyarakat jangan takut untuk di vaksin, karena ini adalah hal yang baik untuk kita lakukan. “Setelah di vaksin, itu akan mendapatkan sertifikat,” tandasnya.

(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.