Forum Setwan se Sulut di Buka, 500 Peserta Hadir di Kotamobagu

0

TOPIKBMR. COM KOTAMOBAGU – Setwan DPRD Kotamobagi menjadi tuan rumah kegiatan Forum komunikasi Sekretariat Dewan (Setwan) se-Sulawesi Utara.Sekira 500 peserta hadir pada kegiatan yang dibuka pada Jumat (8/3/2019) bertempat di Hotel Sutan Raja Kotamobagu.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Sekertaris Kota (Sekkot) Kotamobagu membuka   Adnan Massinae. Dilanjutkan dengan materi Bimbingan Teknis (Bimtek)  oleh BPKP Sulut.

“Kegiatan ini dihadiri seluruh Sekertariat DPRD se-Sulut. Kota Kotamobagu menjadi tuan rumah, ” kata Humas dan Protokol DPRD Kota Kotamobagu,  Reinaldi Daun.

Rein menambahkan,  kegiatan yang akan dilaksanakan selama dua hari tersebut juga menggelar berbagai lomba yang sudah diagendakan sejak beberapa waktu lalu.

“Selain itu ada juga lomba,  peserta dari seluruh sekertariat yang ada.  Diantaranya,  lomba tarik tambang,  tenis meja, bulu tangkis,  catur dan bola volly, ” ujarnya.

Meddy Makalalag menambahkan,  dipilihnya Kota Kotamobagu sebagai tuan rumah,  karena dilihat dari beberapa aspek pendukungnya.

“Kota Kotamobagu sangat representatif untuk forum seperti ini, ” kata Ketua Komisi II DPRD Kota Kotamobagu itu. (Herdy)

Leave A Reply

Your email address will not be published.