Fokus Ibadah Umroh, Adnan Tak Ikut Seleksi Sekda

0

topikbmr.co, KOTAMOBAGU – Pendaftaran seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama sekretaris daerah Kotamobagu, tinggal tiga hari lagi akan ditutup. Hingga saat ini, baru dua orang yang telah mendaftar yakni, Rukmi Simbala dan Mohammad Agung Adati.

“Sampai hari ini belum ada ketambahan pendaftar,” kata Dedi Afandi Iman, anggota sekretariat panitia seleksi Sekda Kotamobagu.

Sementara itu, Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kotamobagu, Adnan Massinae, ketika dikonfirmasi mengatakan, tidak akan mengikuti proses seleksi JPT Sekda Kotamobagu, karena sedang melaksanakan cuti untuk menjalankan ibadah umroh.

“Proses seleksi bersamaan saya lagi cuti umroh. Jadi tidak bisa ikut mendaftar dan ikut proses seleksi,” kata Adnan kepada topikbmr.co, lewat pesan whatsapp, Selasa (12/3/2019).

Adnan juga menjelaskan, rencana dirinya untuk melaksanakan umroh sudah sejak Desember 2018, dan travel sudah final bahwa pemberangkatan bulan Maret. Dan secara kebetulan seleksi dilaksanakan Maret 2019.

“Jadi kebetulan bersamaan waktunya. Saya tidak mungkin menunda umroh karena sudah niat dan doa saya dari tahun lalu untuk umroh diawal tahun. Dengan ijin Allah SWT travel baru dijadwalkan maret ini,” ujarnya.

Meski tidak dapat mengikuti proses seleksi, Adnan berharap, sebelum batas akhir pendaftaran ditutup banyak pejabat yang akan mendaftar dan bersaing dalam proses seleksi nanti.

“Saya selaku pejabat sementara (non definitif) akan sangat mendukung siapapun yang terpilih. Kotamobagu, Wali Kota dan Wakil Wali Kota tetap is the best,” pungkas Adnan.

(Gufran)

Leave A Reply

Your email address will not be published.