Boltim

Ditengah Pandemi Covid-19, Perangkat Desa Moonow Tetap Giat Pelayanan Kepada Masyarakat

TOPIKBMR.NEWS BOLTIM – Ditengah pandemi virus corona (Covid-19), Pemerintah Desa Moonow Kecamatan Modayag Barat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur Tetap jalankan tugas dalam pelayanan terhadap warga desa.

Dimana aparat dan perangkat desa tidak bisa berhenti sebagai pelayan masyarakat, khususnya dalam pembuatan surat-menyurat dan lainya walau ditengah merabakya wabah virus Covid-19.

“Yang penting kita waspada dan berusaha untuk tetap menjaga kesehatan. Soalnya sebagai pelayanasyarakat, saya sebagai sekretaris desa harus tetap ngantor untuk melayani warga desa. Ini sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai pelayan masyarakat,Yang penting kita tetap menjaga kesehatan, supaya tetap aman saat bekerja,” kata Sekdes Desa Moonow Sofian Mokoagow.

Lanjutnya, aparat dan perangkat dikantor desa juga menggunakan masker serta menyediakan hand sanitizer untuk tetap menjaga agar tangan tetap bersih dan menjaga jarak demi keselamatan bersama untuk tidak terpapa oleh virus covid-19.

Tambah Sofian pihaknya tengah mempersiapkan dokumen untuk proses pencarian dana desa tahap satu.

“Saat ini kami sedang mempersiapkan dokumen guna untuk proses pencairan dana desa tahap satu,apabila tidak ada aral melintang besok sudah bisa direalisasikan kegiatan apabila persyaratan nya sudah sesuai dengan permintaan dari dinas terkait untuk pencairan dana desa tahap satu,” tandasnya. (Ndet/Tri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top