Kotamobagu

Dilantik Wawali Nayodo, Makalalag Resmi Jabat Pjs Sangadi Bungko

TOPIKBMR.CO, KOTAMOBAGU— Penjabat sementara (Pjs) Sangadi Desa Bungko, Halid Makalalag resmi dilantik, Rabu (16/10/2019) di Balai Desa Bungko Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Pengucapan dan pengambilan sumpah di pimpin langsung Wakil Walikota Nayodo Koerniawan, berdasarkan surat nomor : 200/SETDA-KK/01/188/X/2019 tanggal 14 Oktober 2019.

Dalam sambutannya, wawali menyampaikan rasa syukur atas pelantikan yang baru saja dilaksanakan.

“Alhamdulillah pada hari ini pemerintah Desa Bungko telah melantik penjabat sangadi yang baru mengingat dalam sistem pemerintahan tidak boleh ada kevakuman, olehnya selamat bertugas semoga bisa mengemban tugas dan tanggung jawab yang diberikan dengan baik,” ucapnya.

Lebih lanjut, ucapan terima kasih serta ucapan bela sungkawa di sampaikan wawali kepada Almarhum Syawal K Dandi, atas dedikasinya selama menjabat Sangadi Bungko.

“Atas nama Pemerintah, atas nama Wali Kota dan rakyat Kota Kotamobagu menyampaikan banyak terimah kasih kepada almarhum atas pengabdian serta seluruh jasa-jasanya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Sangadi Bungko serta penghargaan yang setinggi nya kepada Viki Potabuga sebagai pelaksana harian (Plh) Sangadi Bungko”.

Turut hadir dalam pelantikan ini Asisten I Setda Kota Kotamobagu, Kasdim 1303 Bolaang Mongondow, Camat Kotamobagu Selatan, Kabag Tata Pemerintahan, Ketua BPD Bungko beserta Anggota, serta Tokoh Masyarakat Desa Bungko.(wan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top