Kotamobagu

232 CASN Pemkot Kotamobagu Prajabatan Awal Tahun 2020

Wali Kota Tatong Bara ketika menyampaikan nasehat kepada 232 CASN Pemkot yang akan menerima SK, beberapa waktu lalu. (Foto : Humas)

TOPIKBMR.CO,KOTAMOBAGU— Total 2 Miliar rupiah diajukan pihak Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu untuk pembiayaan Prajabatan 232 Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

Menurut Kepala BKPP Kotamobagu, Sahaya Mokoginta, Prajabatan untuk Kotamobagu sendiri memang diagendakan pada tahun depan.

“Prajabatan akan dilaksanakan awal tahun 2020, mengingat anggaran yang kita ajukan sebesar dua miliar rupiah untuk peserta prajab selama 12 hari ini, masih dalam proses,” ujar Sahaya belum lama ini.

Sementara itu, terkait tempat pelaksanaannya sendiri lanjut Sahaya, pihaknya masih melakukan koordinasi dengan Balai Diklat Manado.

“Sampai saat ini BKPP masih melakukan koordinasi dengan balai diklat Manado, sembari mempersiapkan kebutuhan yang diperlukan, agar pelaksanaan prajabatan nanti, bisa terlaksana dengan baik,” pungkasnya.(wan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top