Dilantik Pengurus OSIS, Acha Bertekad Banggakan Sekolah dan Orang Tua

0

TOPIKBMR.CO,KOTAMOBAGU– 39 pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS), resmi dilantik Kepala Sekolah (Kepsek) Hendra Mokoagow SP.d di halaman sekolah SMP Negeri 1 Kotamobagu, Rabu (18/12/2019).

Khasya Syazwani Damopolii, merupakan salah satu dari 39 pengurus OSIS yang terpilih untuk mengemban amanah masa periode 2019 hingga 2020 mendatang.

Usai dilantik, bersama pengurus OSIS lainnya, Ia akan melaksanakan sejumlah program untuk membantu pihak sekolah dalam mensukseskan kegiatan belajar mengajar, kegiatan ekstrakulikuler, keagamaan dan lainnya.

“Alhamdulillah, ini merupakan suatu kehormatan karena bisa membuat orang tua bangga. Kepercayaan dari Kepala Sekolah dan Bapak Ibu guru ini, akan kami jalankan dengan sungguh-sungguh dan bertanggungjawab,” kata Acha, sapaan akrab siswi kelas 7a ini.

Putri sulung dari pasangan suami istri, Fahri Damopolii dan Mella Kadullah ini mengatakan, siap mengkoordinasikan dengan teman pengurus OSIS lainnya yang juga sudah memaparkan visi misi mereka untuk bersama-sama membangun kualitas kuantitas prestasi siswa-siswi.

“Ada banyak yang kami  akan lakukan pasca terpilih dan dilantik. Kami juga mendukung dan akan menjalankan program sekolah seperti kebersihan lingkungan, mempersiapkan agenda-agenda pelaksanaan hari-hari besar atau hari nasional sehingga program keagamaan,” tutur siswi berhijab kelahiran 11 tahun silam.

Kami memohon doa dan dukungan dari semua termasuk orang tua kami dan Bapak Kepala Sekolah hingga guru-guru untuk dapat menjalankan pengurusan dengan baik, di periode 2019-2020 mendatang,” ucap Acha.

Ia pun berterima kasih atas dukungan orang tuanya. Ia berjanji, akan memberikan prestasi yang baik untuk membanggakan kedua orang tuanya dan guru-gurunya.

“Insha Allah, Acha akan berjuang yang terbaik. Semua ini tak lepas dari doa dan dukungan dari Papa dan Mama,” tutup Acha. (#)

Leave A Reply

Your email address will not be published.