Desa Moyag Gelar Pemilihan Ketua Karang Taruna Periode 2022-2027

0

TOPIKBMR.NEWS, KOTAMOBAGU — Pemerintah Desa Moyag, Kecamatan Kotamobagu Timur, menggelar temu karya Karang Taruna Desa Moyag tahun 2022, Selasa (22/02/2022) di Gedung Pertemuan Balai Desa Moyag.

Temu Karya Karang Taruna yang dilakukan Pemerintah Desa dan Pemuda Desa Moyag ini dalam rangka pemilihan ketua karang taruna periode 2022 – 2027.

Pemilihan ketua Karang Taruna Desa Moyag dilaksanakan dalam dua sesi yakni, pemilihan bakal calon oleh seluruh pemuda yang hadir. Pun, dalam pemilihan bakal calon Ketua Karang Taruna Desa Moyag, ada tiga nama yang memperoleh suara terbanyak yakni Sumantri Ismail, Gufran Mamonto dan Sisilia Mamangkay.

Disesi kedua yakni pemilihan Ketua Karang Taruna Desa Moyag, Sumantri Ismail berhasil memperoleh suara sebanyak 28 suara, sedangkan Gufran Mamonto sebanyak 16 suara dan Sisilia Mamangkay memperoleh 3 suara.

Pun, dari hasil perolehan suara tersebut, yang menjadi Ketua Karang Taruna Desa Moyag periode 2022-2027 yaitu Sumantri Ismail.

Pjs Sangadi Desa Moyag, Refli Mamonto,SSTP dalam sambutannya menyampaikan selamat atas terpilihnya Ketua Karang Taruna Desa Moyag periode 2022-2027. Juga dirinya berharap kepada Ketua terpilih untuk dapat menjalankan Karang Taruna Desa Moyag dengan sebaik baiknya.

“Selamat kepada Sumantri Ismail atas jabatan sebagai Ketua Karang Taruna Desa Moyag. Saya berharap dengan terpilihnya Ketua Karang Taruna yang baru, apa yang menjadi program dari Karang Taruna harus bisa memberikan dampak baik bagi Desa, dan Masyarakat,” ujar Refli.

(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.