Bupati Bolsel Ajak Masyarakat Nikmati Diskon PLN

0

TOPIKBMR. COM BOLSEL- PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kotamobagu bersama sama dengan PLN Unit Pelaksana Proyek Sulawesi Utara bertemu  dengan Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Iskandar Kamaru, Senin (23/3/2019).

Dalam pertemuan tersebut, berbagai diskusi terkait pembangunan infrastruktur ketenagalistrikan di Kabupaten Bolsel dan program-program Pelayanan PLN menjadi agenda diskusi.

PLN UP3 dan UPP saat berdiskusi dengan Bupati Bolsel
(Foto : PLN UP3 dan UPP saat berdiskusi dengan Bupati Bolsel)

Manager UPP Sulut Romy S. Adiwardhana mnyampaikan bahwa pembangunan SUTT yang ke depannya akan membantu meningkatkan keandalan tenaga listrik di Sistem Sulutgo dan Bolsel secara khusus akan terus dipacu oleh PLN.

“Pembangunan infrastruktur ini pasti membantu meningkatkan perekonomian masyarakat dan menarik investor di Bosel” ungkap Romy.

Manager UP3 Kotamobagu, Meyrina Turambi juga menyampaikan berbagai program diskon Rp. 52/kwh yang saat ini sementara berlangsung, insentif pemakaian untuk pelanggan rumah tangga mampu daya 900.

“Selain itu saat ini PLN juga memiliki Program Menembus Batas di mana ada promo diskon biaya penambahan daya listrik sebesar 50-100%,”Tutur Turambi.

Foto: Bupati Bolsel , Sekda Bolsel foto bersama dengan PLN UP3 dan UPP)
(Foto: Bupati Bolsel , Sekda Bolsel foto bersama dengan PLN UP3 dan UPP)

Bupati Bolsel Iskandar Kamaru sangat mengapresiasi langkah-langkah PLN dalam meningkatkan keandalan listrik di wilayah Bolaang Mongondow Selatan.

“Diharapkan pembangunan infrastruktur dapat berjalan dengan lancar dan disosialisasikan kepada masyarakat terlebih dahulu, sehingga saat pelaksanaannya tidak terjadi hambatan yang berarti,”ujarnya.

Kamaru juga mengapresiasi program-program PLN yang meringankan masyarakat, mulai dari Promo pengurangan tarif listrik rumah tangga mampu daya 900, diskon penambahan daya, juga biaya penyambungan yang dapat dicicil dengan bunga 0%.

“Saya akan selalu mendukung seluruh program PLN yang memberikan kemudahan kepada masyarakat, dan dihimbau kepada masyarakat jangan mendaftar melalui calo tetapi langsung mendaftar melalui kantor PLN,” tutup Bupati. ( LM/Her)

Leave A Reply

Your email address will not be published.