Kantongi Kriteria Pejabat, TBNK Akan Kembali Gelar Rolling Part II

0

topikbmr.co, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan (TB-NK), mengisyaratkan akan melakukan penyegaran kabinet tahap II dalam waktu dekat ini. Rolling atau mutasi itu dimaksudkan untuk memperkuat struktur pemerintahan TB-NK.

“Dalam waktu dekat ini akan ada reposisi pejabat. Ini untuk memaksimalkan pemerintahan. Untuk rolling selanjutnya tergantung wakil wali kota,” kata Wali Kota, Tatong Bara, usai mengukuhkan 71 pejabat eselon II, III dan IV, Selasa (26/3/2019) kemarin.

Untuk menentukan siapa pejabat yang akan mengisi formasi jabatan tersebut, wali kota menyebut telah menyerahkannya kepada Wakil Wali Kota, Nayodo Koerniawan.

“Pak Wakil Wali Kota sejak awal marathon turun ke masyarakat termasuk di dinas dinas, agar bisa diketahui apa yang menjadi permasalahan di tingkat bawah. Dari pendalaman beliau (wakil wali kota), perlu ada reposisi. Saya sudah sampaikan, silahkan buat konfigurasi kemudian kita duduk dan bahas bersama Baperjakat,” ujar wali kota.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, mengungkapkan roling pejabat akan dilaksanakan dalam beberapa waktu ke depan.

“Secepatnya. Kita akan bentuk tim dulu. Mungkin sesudah ada pejabat Sekda definitif. Kalau nama belum ada, tapi kriteria sudah ada,” ujar Nayodo.

(Gufran)

Leave A Reply

Your email address will not be published.