Berjiwa Besar, BRANI Ungkapkan Herson, Antik dan Kamran Orang Orang Hebat

0

TopikBMR. Com

KOTAMOBAGU – Benny Rhamdani calon anggota DPR RI dapil Sulut dari partai Hanura merupakan sosok dan figur berjiwa besar. Pasalnya, BRANI mengungkapkan, jika calon anggota DPR RI dapil Sulut  lebih khusus dari Bolaang Mongondow Raya (BMR) orang orang hebat.

” Bapak Herson Mayulu orang hebat, Djelantik Mokodompit dan Kamran Podomi juga orang orang hebat, “ungkap Benny, Kamis (7/2/2019), saat mengelar acara dengan tema, “Ngopi Bareng Benny Rhamdani”.

Oleh karena itu, dalam pendidikan politik kepada masyarakat harus secara dewasa bukan saling menjatuhkan. Mari kita bersatu untuk mewujudkan cita cita masyarakat BMR, dengan mengutus dua atau tiga orang perwakilan dari BMR ke DPR RI.

” Saya mengajak kepada seluruh masyarakat di BMR, untuk tidak saling menjelek jelekan calon anggota DPR RI dari BMR yang bertarung di Pileg 17 April nanti, “harap BRANI.

Benny yang juga direktur kampaye Jokowi Widodo – Maruf Amin menambahkan, kursi DPR RI dapil Sulut yang ditinggalkan oleh Dra Yasti S Mokoagow dan Aditya Moha, harus kita rebut kembali.

” Ayo, kita pilih putra putri asli BMR yang maju bertarung DPR RI di Pileg nanti, minimal kursi Bu Yasti dan ADM bisa terisi kembali,”tandasnya.

Diketahui, calon anggota DPR RI dapil Sulut dari BMR diantaranya, Benny Rhamdani (Hanura), Kamran Podomi (Nasdem), Djelantik Mokodompit (Golkar), Amalia R Landjar (PAN), Herson Mayulu (PDI P).

(Herdy)

Leave A Reply

Your email address will not be published.