Banteng Kotamobagu Siapkan Formasi Tangguh di Pileg 2024

0

TOPIKBMR,NEWS POLITIK _ Jelang konstestasi politik , DPD PDI Perjuangan Kota Kotamobagu menyiapkan formasi bakal Calon Legislatif (Caleg) potensial yang tangguh dan mampu meraup perolehan suara , di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Tak tanggung tanggung, dari informasi yang berhasil dirangkum awak media dari salah satu kader Banteng Kotamobagu, jika Daftar Calon Sementara yang siap maju di Pileg 2024, merupakan figur yang memiliki popularitas yang mumpuni serta merakyat di Dapil masing masing.

Selain itu, figur muda yang disiapkan PDI Perjuangan Kotamobagu adalah kader yang telah mengisi struktur DPC, PAC, dan sayap partai. Bukan figur yang baru diajak bergabung untuk pemenuhan kuota bakal Caleg semata.

“Figur muda kita yang disiapkan saat ini sudah paham ideologi, paham tujuan perjuangan partai, dan sudah barang tentu memiliki kapasitas dan kapabilitas. Mereka memang kader partai yang telah siap,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Meiddy Makalalag saat ditanya wartawan tentang keterwakilan anak muda di Pileg 2024 mendatang, Kamis (26/01/2023).

Politisi yang akrab disapa Mekal ini mengatakan, pada Pileg 2024 mendatang PDI Perjuangan Kotamobagu akan memadukan figur senior dan muda di partai dalam line up di setiap Dapil. (###)

Leave A Reply

Your email address will not be published.