Kotamobagu

Bakal Hadirnya Shopping Mall di Kotamobagu, Djelantik Apresiasi Pemerintahan TB-NK

topikbmr.co KOTAMOBAGU— Rencana hadirnya pusat perbelanjaan terlengkap (Shooping Mall) di Kota Kotamobagu yang akan dibangun CT Corps milik salah satu investor terbesar di Indonesia, Chairul Tanjung, mendapat respon positif mantan Wali Kota Kotamobagu Periode 2008-2013, Drs.Djelantik Mokodompit.
Menurut Djelantik, kedatangan deretan orang kaya kelima di Indonesia ini, adalah peluang emas bagi Kota Kotamobagu dalam investasi.

“Bagi kita investasi sebesar itu adalah peluang mas, dan untuk mendatangkan investor sekelas CT ini bukan hal mudah. Olehnya kita harus berikan apresiasi kepada Pemerintah, khususnya kepada Wali Kota Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan,” ucap Papa Raski sapaan akrabnya, kepada sejumlah awak media di ruang kerjanya, Selasa (10/9/2019) kemarin.

Lanjutnya, peluang ini jangan sampai dilepas. Bahkan ia meminta kepada seluruh anggota DPRD Kota Kotamobagu yang baru saja dilantik untuk memberikan dukung penuh.

“Sebagai mitra Pemerintah, pihak legislatif harus back up sepenuhnya. Karena itu peluang emas jangan sampai disia-siakan,” singkatnya mengakhiri.

Sebagi informasi, didampingi Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara dan Bupati Bolmong Yasti Soepredjo, Bos CT Coprs, Chairul Tanjung dan Hatta Rajasa mengunjungi Kotamobagu guna melakukan survei di sejumlah titik rencana pembangunan Shopping Mall yang digadang-gadang merupakan pusat perbelanjaan terbesar di wilayah Bolmong Raya.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top