Asripan Nani Serahkan Proposal Pembangunan Gelora Ambang dan Stadion Nunuk Matali ke Kemenpora

0

TOPIKBMR.NEWS, KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Asripan Nani, M.Si., melakukan penyerahan proposal usulan pembangunan dan pembenahan Stadion Gelora Ambang dan Stadion Nunuk Matali kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia.

Kegiatan ini berlangsung di Gedung Kementerian Pemuda dan Olahraga RI, Jakarta, pada Kamis, 2 November 2023.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Kotamobagu, Drs. Usmar Mamonto, menjelaskan bahwa kunjungan Penjabat Wali Kota Dr. Drs. Asripan Nani, M.Si., ke Kementerian Pemuda dan Olahraga merupakan bagian dari upaya penyampaian proposal usulan pembenahan dan pembangunan Stadion Gelora Ambang dan Stadion Nunuk Matali.

Penjabat Wali Kota diterima langsung oleh Sekretaris Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga, Andi Siswandi, dalam pertemuan tersebut. Kunjungan ini menandai langkah konkret pemerintah Kota Kotamobagu dalam memperbaiki dan meningkatkan infrastruktur olahraga di wilayahnya.

Dalam kunjungan tersebut, turut hadir sejumlah tokoh dan pejabat, antara lain anggota DPD RI Cherish Harriette, Wakil Ketua DPRD Kotamobagu Syarifudin J. Mokodongan, anggota DPRD Kotamobagu Roy Kasenda, dr. Haris Mongilong, Yunita Lontoh, Alfitri Tungkagi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Adnan, S.Sos., M.Si., Asisten Administrasi Umum Moch Agung Adati, ST., M.Si., serta sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya.

Langkah ini diharapkan dapat memajukan sektor olahraga dan mendorong perkembangan potensi atletik di Kota Kotamobagu. (Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.