Pj Wali Kota Asripan Nani Kunjungi Kementerian PUPR

0

TOPIKBMR.NEWS, KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, menyerahkan proposal usulan pembangunan sejumlah infrastruktur ke Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia (PUPR).

Kegiatan tersebut dilakukan di Kantor Kementerian PUPR, Jakarta, Kamis 2 Oktober 2023.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Kotamobagu, Claudy Mokodongan, S.T., turut mendampingi Pj. Wali Kota Kotamobagu dalam kegiatan tersebut.

“Penjabat Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, telah menyerahkan proposal usulan pembangunan sejumlah infrastruktur di Kota Kotamobagu ke Kementerian PUPR. Usulan tersebut mencakup rencana pembangunan jalan, jembatan, dan drainase, serta pembangunan Stadion Gelora Ambang, dengan total anggaran sebesar Rp. 660.059.573.000,-,” ujar Claudy Mokodongan, S.T.

Proposal tersebut diterima secara langsung oleh Kepala Pusat Pengembangan Infrastruktur PUPR Republik Indonesia, Pranoto, S.T., M.Dev., Plg. Pranoto juga menegaskan bahwa pihaknya akan melakukan kajian mendalam terkait usulan pembangunan tersebut.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Syarifuddin. J. Mokodongan, S.H., beberapa anggota DPRD Kota Kotamobagu, Asisten 2 Pemerintah Kota Kotamobagu, Adnan, S. Sos. M.Si., Asisten 3 Pemerintah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati, S.T., M.Si., Kepala Dinas PUPR Kota Kotamobagu, Claudy Mokodongan, S.T, dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Kotamobagu, Drs. Usmar Mamonto.

Dengan semangat untuk memperbaiki dan memajukan infrastruktur Kota Kotamobagu, Pj. Wali Kota Asripan Nani berharap bahwa proposal pembangunan tersebut akan mendapatkan respons yang positif dan dukungan dari pihak terkait di Kementerian PUPR. (tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.