Pj Wali Kota Asripan Nani Kunjungi Kementerian Perdagangan

0

TOPIKBMR.NEWS, KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., telah mengadakan kunjungan penting ke Kementerian Perdagangan (Kemendag) Republik Indonesia pada Rabu, 1 November 2023.

Pertemuan yang berlangsung di Gedung Kementerian Perdagangan RI tersebut membahas upaya untuk meningkatkan penyediaan dan memperbaharui sarana perdagangan di wilayah Kotamobagu.

Menurut Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Kotamobagu, Ariono Potabuga, S.Pd, Pj. Wali Kota melakukan pertemuan dengan Direktur Sarana dan Logistik Direktorat Jenderal Perdagangan Dalam Negeri, Krisna Ariza, untuk membahas langkah-langkah konkret dalam memajukan infrastruktur perdagangan di wilayah tersebut.

“Dalam pertemuan yang berlangsung, Pj. Wali Kota menguraikan kondisi pasar-pasar di Kotamobagu, sambil menyampaikan proposal rinci terkait rencana pembangunan pusat jajanan dan suvenir yang akan menjadi pusat perhatian bagi para pengunjung dan warga setempat,” terang Ariono.

Dalam tanggapannya, pihak Kementerian Perdagangan yang diwakili oleh Direktur Sarana dan Logistik Dirjen Perdagangan Dalam Negeri, Krisna Ariza, memberikan respon positif terhadap usulan yang diajukan oleh Pj. Wali Kota.

Dirinya menekankan komitmennya untuk melakukan tindak lanjut yang mendalam terhadap proposal yang disampaikan, menunjukkan antusiasme dalam mendorong proyek-proyek pembangunan yang akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat setempat.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Syarifudin J. Mokodongan, SH., Asisten Perekonomian dan Pembangunan Adnan, S.Sos., M.Si., Asisten Administasi Umum Moch Agung Adati, ST., M.Si., dan Kepala Dinas PUPR Claudy Mokodongan, bersama dengan sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Kunjungan ini telah menegaskan komitmen Pj. Wali Kota Kotamobagu dalam memajukan sektor perdagangan dan ekonomi di kota tersebut, dengan harapan bahwa langkah-langkah yang diambil akan membawa perubahan positif yang signifikan bagi masyarakat dan perekonomian lokal. (tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.