Aleg Kunker di RSUD Kotamobagu

0

TOPIKBMR.NEWS KOTAMOBAGU -Anggota  Legislatif (Aleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu melakukan kunjungan kerja ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu, Selasa (02/02/2021).

Kunjungan ini dipimpin  ketua Komisi III Royke Kasenda yang didampingi anggota komisi Abbas Limbalo dan Sukardi Sugeha. Menurut Royke, tujuan turun ke RSUD itu menyangkut  kesiapan pelayanan serta meninjau permasalahan yang dihadapi Nakes.

“Tujuanya monitoring pembangunan sarana prasarana tahun 2020,yang kedua soal penanganan Covid 19 dan permasalahan yang muncul serta melihat kesiapan vaksin Petugas Kesehatan di UPTD Rumah Sakit, ” kata Royke.

Lanjutnya, untuk gedung radiologi sudah siap digunakan tinggal menunggu ijin alat yang sedang diurus oleh pihak ketiga sehingga nantinya masyarakat Kotamobagu dan sekitarnya sudah bisa menikmati fasilitas CT Scan.  “Pengurusan perizinan sedang diselesaikan oleh pihak ke tiga,” ujar Royke.

Royke menambahkan, informasi yang berhasil mereka rangkum dalam kunjungan itu, bahwa petugas kesehatan dilingkup UPTD RSUD Kotamobagu, Rabu (03/02/2021), akan mengikuti proses vaksinasi. “Besok (Rabu,red) Nakes di Rumah sakit mulai divaksin,” ungkapnya.

Dia berharap, agar nakes terus selalu melakukan tugas secara profesional dalam melayani masyarakat serta terus tabah dalam menghadapi dinamika yang terjadi saat proses penanganan covid 19. (Ftn)

Leave A Reply

Your email address will not be published.