Bawaslu Kotamobagu Umumkan Hasil Seleksi Administrasi Calon Panwascam

0

TOPIKBMR.CO,KOTAMOBAGU— Total 58 calon anggota Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) Kotamobagu yang akan bertugas pada Pemilihan Umum (Pemilu) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara tahun 2020, dinyatakan lulus dalam tahapan seleksi penelitian administrasi.

Hal ini berdasarkan surat Pengumuman hasil seleksi administrasi calon anggota Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan nomor : 237/K-BAWASLU PROV SA–13/TU 00.01/XII/2019, yang ditandatangani Ketua Pokja Pembentukan Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan, DR. Musly L Mokoginta, S.H,M.H dan Sekretaris Christofel Kobandaha, S.T, tertanggal 11 Desember 2019.

Menurut Ketua Pokja Pembentukan Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan sekaligus Ketua Bawaslu Kotamobagu, DR. Musly L Mokoginta, S.H,M.H, untuk peserta yang lulus pada seleksi penelitian administrasi tersebut, nantinya kembali akan mengikuti sejumlah tahapan seleksi selanjutnya.

“Nama-nama yang lulus dalam seleksi administrasi ini, selanjutnya akan mengikuti tes online dan tes wawancara yang akan dilaksanakan tanggal 13 sampai dengan 17 desember, mulai pukul 08.30 Wita di SMK Cokroaminoto Kotamobagu,” ujar Musly sapaan akrabnya.

Lebih lanjut Musly menambahkan, dengan hasil pengumuman tersebut, masyarakat dapat memberikan tanggapan dan masukan yang ditujukan langsung ke Pokja Pembentukan Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan dengan alamat Sekretariat Bawaslu Kota Kotamobagu, Jalan Brigjen Katamso Nomor 45 Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur.

“Jadi setelah hasil pengumuman ini, masyarakat bisa memberikan tanggapan dan masukan terhadap calon anggota panitia pengawas kecamatan, mulai tanggal 12 hingga 15 desember. Dalam hal ini kami menjamin kerahasiaan identitas masyarakat yang memberikan tanggapan,” imbuhnya.(HM)

Berikut daftar nama-nama calon anggota Panwascam Kotamobagu yang lulus dalam tahapan seleksi admnistrasi: terlapir

Leave A Reply

Your email address will not be published.