Kotamobagu

5 Penjabaran Presiden Siap Dijalankan Pemkot Kotamobagu

Wali Kota Ir Tatong Bara

TOPIKBMR.CO KOTAMOBAGU — Walikota Kotamobagu, Tatong Bara, menargetkan untuk tahun 2020 itu sejajar dengan apa yang dijabarkan Presiden. Hal ini dikatakan Walikota kepada sejumlah awak media, usai apel kerja perdana tahun 2020 Pemkot Kotamobagu, Senin (6/1/20).

Dikatakan Walikota, ada 5 yang dijabarkan Presiden Jokowi dalam pertemuan yakni, pembangunan infrastruktur, peningkatan SDM, Penyegaran Regulasi, Penyegaran Birokrasi dan Pertumbuhan atau Transformasi Ekonomi.

“Oleh sebab itu, penting rasanya untuk kita membangun satu konsolidasi kembali, bahwa Kotamobagu juga berada pada komitmen itu semuanya. Karena itu sudah menjadi jabaran pusat,” kata Walikota Tatong.

Pun, dikatakan Tatong bahwa pihaknya akan turun memeriksa action plan dari semua kegiatan yang sudah menjadi prioritas.

“Terlebih khusus yang akan diperiksa yakni pembangunan jalan lingkar Kotamobagu, pembangunan lanjutan pelengkapan rumah sakit, pembangunan masjid ditingkatkan, SDM dilakukan penajaman. Dan mudah-mudahan apa yang dijabarkan dalam 7 fokus oleh pak Gubernur menjadi prioritas dalam pembangunan tahun 2020 ini,” pungkas Tatong.

Dia berharap, ditahun 2020 ini semua target tercapai, dan masyarakat Kota Kotamobagu mendukung penuh apa yang menjadi prioritas pembangunan daerah oleh Pemerintah Kota Kotamobagu.

“Karena Pemerintah tidak akan bisa berjalan sendiri tanpa adanya dukungan masyarakat. Oleh sebab itu, program tahun 2020 ini, terus kita gemakan agar sinergi yang menjadi tujuan untuk kemulusan program ini berjalan termasuk juga masyarakat,” ujar Tatong Bara.

(Tri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top