Kotamobagu

3 Kecamatan di Kotamobagu Segera Dipasang PJU

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, akan menambah lampu penerangan jalan umum (PJU) di tahun 2021 ini.

Ada sebanyak 84 lampu PJU yang akan dipasang. Untuk lokasinya di tiga Kecamatan.

Hal ini seperti yang dikatakan Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) Kotamobagu, Chelsia Paputungan.

“Tiga Kecamatan yang akan dipasang PJU yakni, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kotamobagu Selatan dan Kotamobagu Utara,” kata Chelsia Paputungan.

Pemasangannya lanjut Chelsia, segera dilaksanakan apabila semua prosesnya rampung.

“Ini sedang berproses. Jika semua sudah rapung tahapan pelaksanaan pekerjaan akan di lakukan oleh pihak penyedia,” terangnya.

Lebih lanjut ia katakan, di Kotamobagu masih ada beberapa titik yang harus di pasang PJU. Namum, karena keterbatasan anggaran dimasa pandemi ini, pihaknya harus melihat skala prioritas sembari mencari sumber anggaran lain

“Untuk 84 titik itu, dananya bersumber dari DAU daerah kotamobagu TA 2021. Kami tau itu belum mencukupi sehingga sekarang ini, kami mengirimkan proposal ke kementerian ESDM, insya allah ini bisa terwujud sehingga kebutuhan akan penerangan jalan semua titik bisa terpenuhi,” pungkasnya.

(Tri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top