Kotamobagu

234 Paket Sembako Diberikan Pemkot Kotamobagu Untuk Petugas Kebersihan

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Sebanyak 234 paket sembako telah disalurkan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu kepada masyarakat terdampak Covid-19. Termasuk yang menerima bantuan kali ini adalah petugas kebersihan Kota Kotamobagu.

Penyaluran yang dilaksanakan di Lapangan Boki Hotinimbang, Minggu (31/05/2020), diserahkan langsung  Walikota Kotamobagu, Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan.

Dalam penyaluran ini, Wali Kota berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat memenuhi kebutuhan di tengah pandemi ini.

“Pemerintah Kotamobagu terus memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak covid-19 termasuk petugas kebersihan Kotamobagu dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi petugas maupun keluarganya,” ujar Walikota.

Walikota juga memberikan apresiasi karena petugas kebersihan selalu giat dalam bekerja dalam kondisi panas hujan maupun saat dalam keadaan wabah covid-19 ini.

“Petugas kebersihan juga sudah dilengkapi APD (Alat Pelindung Diri) lengkap agar juga bisa tetap bekerja dengan baik ditengah wabah covid-19,” ungkapnya.

Sementara itu, Petugas Kebersihan Kotamobagu, Sriyanti Bado, saat menerima bantuan paket sembako mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kotamobagu.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga untuk menopang kebutuhan ekonomi ditengah wabah corona,” pungkasnya.

(Tri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top