Bupati Sam Sachrul Mamonto Ajak Bunda Marlina Moha Siahaan Keliling Kantor Pemkab Boltim

0

TOPIKBMR.NEWS,BOLTIM-Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto kedatangan tamu Istimewa, yang tidak lain adalah Mantan Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Marlina Moha Siahaan (MMS), di Kantor Bupati Boltim, Jumat (7/1/2021).

Melalui kesempatan itu Mantan Bupati Bolmong Mama didi sapaan akrab MMS, mendoakan Bupati Sam Sachrul Mamonto (SSM), agar kelak berhasil memimpin dan membangun Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) untuk lebih maju lagi.

“ Insyaallah Ananda Bupati Boltim sehat, selamat bersama keluarga dan seluruh jajaran teamwork-nya. Insyaallah bisa menahkodai Boltim, membawa ke arah yang lebih baik dan mensejahterakan masyarakat,” ujar MMS, kepada sejumlah media.

Saya berharap kepada Bupati SSM untuk melanjutkan Pembangunan yang ada di Bolaang Mongondow Timur ini.

“Ini merupakan cita-cita bagi bunda sebagai pelanjut pembangunan Daerah. Insyaallah agar sukses, kita doakan bersama,” lanjut MMS.

Kehadiran MMS di kantor Bupati Boltim ini,untuk memenuhi permintaan SSM seusai menghadiri acara Paripurna PAW Anggota DPRD Dari Partai Golkar.

“Bunda sangat bersyukur kepada Allah, karena dapat datang ke sini (Boltim). Bukan diundang, tapi sebagai ibu dan ini (Bupati Boltim) anak saya, Papa Icat, ajak bunda untuk ke kantornya,” tandas MMS.. (Ndet)

Leave A Reply

Your email address will not be published.