Dorong Peningkatan Vaksinasi, Dinsos Boltim Bagikan Door Prize Bagi Warga

0

TOPIKBMR.NEWS,BOLTIM-Dalam rangka menuntaskan program vaksinasi Covid-19 Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongindow Timur (Boltim) melalui Dinas Sosial (Dinsos) Memberikan Door prize Kepada Sejumlah Warga Yang Akan Divaksin Tahap I dan II anti virus Covid-19.

Penyaluran Sembako tersebut diselenggarakan di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Bongkudai Senin,(10/01)

Kepada Sejumlah Media,Kepala Dinsos Drs.Imran Golonda menyampaikan Bantuan Sembako tersebut Berupa Beras,Minyak goreng serta gula pasir disalurkan guna mendorong antusiasme masyarakat untuk di vaksin dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19 di Boltim.

“Ini adalah Door Prize dari Dinsos berupa bantuan sembako,untuk disalurkan kepada masyarakat yang akan divaksin,”beber Imran

lanjutnya,untuk persoalan Covid-19 ini,intansi terkait harus berkolaborasi tidak boleh sendiri-sendiri.

“pemutusan rantai penyebaran virus Covid-19 ini adalah tugas kita bersama,maka mari kita seriusi serta tuntaskan bersama,melalui fungsi dan peran kita masing-masing,” tandas Imran.

Tak hanya itu Imran juga menambahkan,bahwa kedepan pihaknya akan melobi Bantuan-bantuan berupa sembako yang ada di pusat untuk disalurkan kepada masyarakat yang telah di vaksin.

“Insyaallah Dalam waktu dekat saya akan berkomunikasi dengan teman-teman dipusat untuk melobi bantuan khususnya yang berada di kementerian sosial,bisa jadi yang akan disalurkan ribuan paket sembako untuk warga yang telah di vaksin,” imbuhnya. (Ndet)

Leave A Reply

Your email address will not be published.