WOWOR MX Team Tampil Gemilang di Kejurnas Motorcross Banten

0

TOPIKBMR.CO NASIONAL – Wowor MX Team Kabupaten Boltim Sulut mengikuti Event Kejuaraan Nasioanal (Kerjurnas) Powertrack Motorcross 2019 seri 3 di Cilegon Provinsi Banten, Minggu (27/10/2019).

Event yang berlangsung di Sirkuit MX Galvin Cilegon. Wowor MX Team menurunkan croser muda berbakat Alexander Wowor (11).

Alexander turun di kelas 65 CC Kejurnas, bertarung dengan sejumlah pembalap junior terbaik lainnya di Indonesia. Selama lomba kelas 65 CC Kejurnas berlangsung, Alexander Wowor siswa kelas VI SD di Kotamobagu, mampu tampil konsisten.

Manager Wowor MX Team Robby Wowor saat dihubungi melalui via seluler pribadinya menyampaikan, sangat bersyukur atas prestasi yang diraih oleh Alexander Wowor di kelas Kejurnas 65 CC.

Menurutnya, Alex sempat berada  posisi ke 2, tapi sempat jatuh di menit 12 putaran ke 2. Tapi Alexander bangkit menyelesaikan 12 putaran dan bisa mengejar sampai posisi ke 6. Meski Alexander berada di peringkat 6, tapi Alexander meraih Best Time 1.33.902. Sementara juara ke 2, Best Time 1:35,398.

” Event Kejurnas Powertrack dan Motorcross 2019 di Cilegon ini, merupakan Event perdana diikuti oleh Alexander Wowor,” ujar Robby yang juga salah satu pengusaha sukses di Sulut.

Ditambahkan Robby, usai Event seri-3 ini. Wowor MX Team akan mengikuti Event yang sama di Yokyakarta dan Malang.

” Semoga, di Event Powertrack  Motorcross tahun 2019 yang menyisakan dua seri lagi. Wowor MX Team bisa meraih prestasi yang gemilang dan bisa juara. Olehnya, mohon doa restu dari masyarakat Sulut lebih khusus Bolaang Mongondow Raya (BMR),”tandasnya.

Sementara itu, Alexander Wowor usai mengikuti Event kejurnas Powertrack dan Motorcross 2019 mengatakan, tetap akan berusaha di sisa Event nanti.

” Puji Tuhan bisa masuk di peringkat ke-6. Semoga di Event selanjutnya bisa meraih podium juara, “singkatnya. (Herdy)

Leave A Reply

Your email address will not be published.