Boltim

Welly : Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

TOPIKBMR.NEWS BOLTIM –Pemerintah Desa Bangunan Wuwuk Timur Kecamatan Modayag Barat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Welly A Rompas ST, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa buat umat muslim yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Dimana, 1 Ramadhan 1441 Hijiriah jatuh pada hari Jumat 24 April 2020, semua umat muslim seluruh dunia akan menunaikan ibadah puasa. Momentum Ramadhan untuk perubahan menuju kemenangan hakiki. Semoga, langkah kaki kita mendapatkan Ridho-Nya.

“Saya atas nama kepala desa bangunan wuwuk timur beserta Keluarga Rompas-Mokoginta mengucapkan, selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1441 Hijriah kepada saudara-sudaraku umat Muslim. Meski di saat situasi pandemi virus corona. Namun hal ini tidak boleh menurunkan semangat menjalani ibadah puasa selama satu bulan penuh,”terang Welly A Rompas ST, jumat (24/04/2020).

Kiranya ibadah puasa Ramadhan 1441 H di tahun ini, saudara-saudaraku umat Muslim di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur menjadikan momentum saling memaafkan satu dengan yang lainnya.

“Menyambut bulan suci tahun ini di musim pademi virus corona, umat muslim di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur tetap menjalankanya meskipun tidak sama seperti pada bulan ramadhan sebelumnya,” pungkas Welly. (Ndet)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top