Kotamobagu

Wawali Nayodo Koerniawan Mentor Kehormatan Diklat Pim III Gorontalo

TOPIKBMR.CO KOTAMOBAGU— Hadir sebagai mentor kehormatan, Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan dorong ide gagasan 7 ASN Pemkot Kotamobagu peserta Diklatpim III, untuk diimplementasikan pada pemerintahan.

Hal ini disampaikannya, saat melakukan monitoring pelaksanaan diklat kepemimpinan tingkat III, yang dilaksanakan di Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia, Kota Gorontalo, Jumat (11/10/2019).

“Kami mendorong ide brilian mereka (peserta diklatpim/red), barangkali suatu saat nantinya ide tersebut bisa dijadikan Perwako maupun Perda,” ungkapnya.

Dikatakan, keikut sertaan peserta pada diklatpim ini, juga diharapkan mampu bekerja dengan baik ketika suatu saat menduduki jabatan.

“Sebagai aset daerah, tentunya diharapkan mereka bisa menjadi alih generasi yang handal dalm bidangnya masing-masing, apalagi ditambah kualitas penguji hebat yang tak kalah dengan daerah lain,” pungkasnya.

Sementara, Wakil Ketua DPRD Kotamobagu, Herdi Korompot, yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, bahwa kehadirannya sebagai perwakilan legislator, erat berkaitan dengan tupoksi DPRD yakni Bugedting,legislasi serta pengawasan.

“Hari ini kita datang dalam konteks pengawasan artinya apa yang telah dicatatkan oleh pemerintah daerah pada buku APBD dalam proses pengembangan sumber daya manusia bagi ASN, ternyata hari ini bukan sebuah catatan saja, tapi saya mendapatkan fakta yang luar biasa, bahwa ini sudah menjadi cita-cita pemerintah kotamobagu dan itu kami apresiasi,” ujarnya.

Terpisah, Kepala Bidang Statistik Informasi Komunikasi Publik (SIKP) Diskominfo Kotamobagu, M Fahri Damopolii, salah satu peserta diklatpim III, menyampaikan ucapan terima kasih kepada wakil walikota beserta jajaran yang telah hadir dalam memberikan dukungan.

“Sukur moanto’ pak wawali sudah berkenan menjadi mentor kehormatan bagi kami pada seminar awal rancangan proyek perubahan ini, serta tak lupa pula ucapan terima kasih kami sampaikan kepada wakil DPRD Kotamobagu, Herdi Korompot dan asisten II pak Gunawan Damopolii yang juga hadir dalam memberikan suport dan dukungan kepada kami,” ucap Fahri melalui akun facebook pribadinya.(wan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top