Kotamobagu

Wali Kota Kotamobagu Apresiasi Perangkat Desa Moyag Tampoan

TOPIKBMR.NEWS KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara memberikan apresiasi kepada perangkat Desa Moyag Tampoan Kecamatan Kotamobagu Timur.

Apresiasi ini disampaikan oleh Wali Kota, saat menggelar rapat evaluasi terkait capaian Pendapatan Asli Daerah (PAD), Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), Retribusi Sampah dan Kinerja, bertempat di Kantor Desa Kobo Kecil, Kecamatan Kotamobagu Timur, Rabu (2/12/2020).

Dimana Bagian Tata Pemerintahan Setda Kotam Kotamobagu melakukan kroscek daftar kehadiran perangkat 10 Desa dan Kelurahan di Kecamatan Kotamobagu Timur, Wali Kota Ir Tatong Bara melihat, semua perangkat desa Moyag Tampoan, disiplin dalam menggunakan Pakaian Seragam, yang wajib digunakan setiap hari Rabu.

” Saya memberikan apresiasi kepada perangkat Desa Moyag Tampoan, karena disiplin dalam menggunakan pakaian seragam,” ucap Wali Kota dua periode ini.

Wali Kota berharap, disiplin ini dapat juga dibarengi dengan kinerja perangkat desa, baik dalam urusan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu, Sekdes Moyag Tampoan Herdy Mokoagow S.Hut mengatakan, jika disiplin dalam menggunakan pakaian seragam dinas, sudah selalu ditekankan oleh Kepala Desa Halidun Tunggil, kepad semua perangkat desa Moyag Tanpoan.

Selain itu, kinerja perangkat desa juga selalu dipantau dan dievaluasi oleh kepala desa Moyag Tampoan setiap bulan.

” Hari ini, Sangadi Moyag Tampoan berhalangan hadir pada rapat evaluasi ini, sebab beliau Masi sakit. Olehnya, saya mewakili Sangadi hadir pada rapat evaluasi ini. Kami sangat bersyukur dan berterimakasih kasih kepada Ibu Wali Kota Ir Tatong Bara yang telah memberikan apresiasi khusus kepada perangkat desa Moyag Tanpoan. Insyaallah apresiasi ini akan menjadi suport dan semangat perangkat desa, dalam bekerja,” tandasnya . (Fatan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top