Wali Kota Asripan Nani Ikuti Jalan Sehat dan Aksi Bersih Lingkungan di Peringatan HLN ke-78

0

TOPIKBMR.NEWS, KOTAMOBAGU – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, Jumat (20/10/2023), menghadiri kegiatan Jalan Sehat dan Aksi Bersih Lingkungan dalam rangka peringatan Hari Listrik Nasional (HLN) ke-78, bertempat di eks Kantor Bupati Bolaang Mongondow.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi bagian dari peringatan Hari Listrik Nasional, tetapi juga menjadi sebuah upaya nyata dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Dalam sambutannya, Asripan Nani mengapresiasi upaya PLN dan peserta acara yang tidak hanya merayakan keberhasilan sektor listrik, tetapi juga berkontribusi dalam menjaga kebersihan dan lingkungan.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kegiatan pada pagi hari ini. Kegiatan ini selain Momentum peringatan Hari Listrik Nasional ke-78, kami juga bangga karena menjaga lingkungan dan menjaga kebersihan juga menjadi bagian dari kegiatan dari teman-teman di PLN. Atas kerjasama ini, saya menyampaikan terima kasih. Mudah-mudahan pada kegiatan-kegiatan yang akan datang, kita juga bisa melakukan kerja-kerja sosial seperti ini, agar Kota Kotamobagu nyaman untuk kita huni bersama,” ujar Pj. Wali Kota.

Asripan Nani juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi PLN dalam mendukung investasi di daerah ini.

“Orang kalau ingin berinvestasi maka pertanyaannya hanya 3, yakni apakah daerah tersebut aman atau tidak, apakah birokrasi perijinannya baik, dan apakah PLN bagus. Terima kasih atas partisipasinya, kita bergandengan tangan membangun Kota Kotamobagu yang lebih baik,” pungkas Asripan Nani.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Manajer PLN UP3 Kotamobagu, Anjar Widyatama, Asisten II Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Adnan. S.Sos., M.Si., para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, serta jajaran UP3 PLN Kotamobagu.

Semua pihak terlihat antusias dalam menjaga semangat peringatan Hari Listrik Nasional dan berkontribusi dalam menjaga kebersihan lingkungan. (tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.