Wakili Sulawesi Utara, Diktra Prima KU-12 Kotamobagu Siap Berlaga di Turnamen GEAS Cup Seri Nasional

0

TOPIKBMR.NEWS KOTAMOBAGU – Tim Diktra Prima Pobundayan, Kotamobagu Kelompok Umur (KU-12), saat ini tengah berada di Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat. Dalam rangka mengikuti Turnamen Generasi Emas Anak Sekolah (GEAS) Cup Seri Nasional yang digelar mulai tanggal 2 September 2023, di lapangan Divif 1 Kostrad Cilondong, Depok.

Tim Diktra Prima Pobundayan Kotamobagu KU-12 merupakan salah tim yang mewakili Sulawesi Utara untuk kelompok umur 12. Sementara KKS Manado mewakili kelompok umur (KU- 10) di turnamen GEAS Cup 2023.

Dalam turnamen GEAS Cup 2023, Diktra Prima KU-12 tergabung dalam grup E, bersama dengan, Bhakti Jaya Kutai Kartanegara, KMJR FC Cilegon Banten, Brawijaya FC Majalengka.

Pelatih Diktra Prima Pobundayan Kotamobagu, Reflin Bantuan mengatakan, dengan modal latihan rutin, kerja keras dan semangat, sehingga Tim bisa lolos Region Sulawesi Utara pada bulan Agustus kemarin, setelah pada partai final Diktra Prima KU 12 mengalahkan tim Panther Manado Ku 12 dengan skor 1-0.

” Dengan modal latihan rutin dan semangat, saya optimis Tim Diktra Prima KU 12, bisa bermain dengan baik. Olehnya, kami dari official dan anak anak yang akan melakoni pertandingan mulai besok, mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kotamobagu dan pada umumnya di Sulawesi Utara, agar bisa bermain dengan baik dan dapat membawa nama harum Daerah di kancah sepakbola usia dini GEAS Cup 2023, untuk kelompok umur 12 tahun,’ harap Reflin.

(Fatan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.