Boltim

Wabub Oskar Hadiri Paripurna Penetapan Ranperda Pertanggungjawaban APBD Tahun 2020

TOPIKBMR.NEWS,BOLTIM-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menggelar Rapat Paripurna Penetapan Ranperda Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2020, oleh Bupati Sam Sachrul Mamonto yang diwakili oleh Wakil Bupati Oskar Manoppo.

Paripurna yang juga menerapkan Protokol kesehatan tersebut dilaksanakan di Ruang Paripurna gedung DPRD Boltim, dipimpin oleh wakil Ketua DPRD Medy Lensun beserta anggota DPRD Para Asisten dan Kepala SKPD.

Dalam sambutanya Wakil Bupati Oskar Manoppo menyampaikan, rapat paripurna ini merupakan bagian dari mekanisme penyelanggaraan pemerintah daerah secara transparan untuk menginformasikan atas kebijakan dan hasil penyelengaraan pemerintah selama periode tahun anggaran 2020. “Melalui kesempatan ini, atas nama pribadi dan pimpinan daerah tak lupa pula saya menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pimpinan dewan dan seluruh anggota atas terselenggaranya paripurna ini. Saya berharap kiranya kinerja kita kedepan tetap terjaga dan bersinambungan sebagai pengabdian pada daerah yang sama sama kita cintai ini. Serta memberikan buktip nyata kepada rakyat dan daerah guna untuk meraih hasil yang lebih baik lagi,” terang Wabup Rabu,(02/06).

Di tempat yang sama melalui Wakil Ketua DPRD Boltim, Medy Lensun mengatakan, pihaknya berharap kepada Pemerintah Kabupaten Boltim agar segera mendorong percepatan penyusunan dan menyampaikan kepada DPRD KUA-PPAS perubahan APBD tahun anggaran 2021 serta KUA-PPAS APBD tahun anggaran 2022.

“Sebelum mengakhiri rapat paripurna ini, saya sampaikan kepada Pemerintah Kabupaten, melalui bapak Bupati, kiranya dapat mendorong percepatan penyusunan dan menyampaikan kepada DPRD KUA-PPAS perubahan APBD. Sebagaimana ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku guna memaksimalkan program kegiatan SKPD sesuai dengan Visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Boltim,” pungkas Medy Lensun.

Sebelumnya, pada Senin (31/05) kemarin DPRD Boltim juga telah menggelar rapat Paripurna dalam rangka penyampaian Ranperda tentang pertanggungjawaban APBD tahun 2020. (Ndet)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top