Tiga Tahun Kepemimpinan, Sehan-Rusdi Tetap Komitmen Sejaterahkan Masyarakat Boltim

0

topikbmr.co, ADVETORIAL, BOLTIM- Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Salim Landjar SH dan Wakil Bupati Drs Rusdi Gumalangit, merayakan tiga tahun kepemimpinan secara sederhana Sabtu (16/2/2019) kemarin, di Rumah Dinas Bupati.

Dalam perayaaan itu, Sehan dan Rusdi (SERU) saling suap menyuap nasi tumpeng yang diserahkan istri masing-masing yang disaksikan para undangan yang hadir.

Bupati dua periode, yakni Sehan Landjar dalam sambutan mengatakan, dalam memimpin Boltim telah banyak berbagai terobosan dalam pemerintahannya.

Menurut Sehan, tiga tahun memimpin Boltim, belum semuanya janji politik mereka dipenuhi. Namun paling tidak, kata dia sejumlah program yang mereka tuangkan dalam RPJMD mulai dirasakan masyarakat.

“Boltim sebagai daeah baru sedang bangkit dan menyajarkan dengan daerah lain. Bahkan prestasi dalam pengelolaan keuanganpun, Boltim masih boleh bersaing dengan lima kali predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas hasil pemeriksaan BPK,” kata Sehan.

“Tentu ini bukan hasil kerja saya. Tapi ini sebagai kerja keras kita semua yang ada di Boltim. Untuk itu saya mengucapkan Terima kasih kepada Sekda, juga kepada rekan-rekan ASN dan seluruh masyarakat Boltim,” ujar Sehan.

Sehan-Rusdi berjanji pada akhir masa jabatan dua tahun lagi, akan berupaya untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat Boltim.

“Diakhir masa jabatan ini, saya tetap berupaya akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat Boltim,” jelasnya.

Hadir dalam tiga tahun kepemimpinan tersebut dihadiri para pimpinan DPRD Boltim bersama Anggota, Sekretaris daerah Muhamad Assegaf, para asisten serta para pimpinan SKPD dan PNS, Sangadi dan Camat, serta para undangan lainnya. (advetorial)

Leave A Reply

Your email address will not be published.